Kamis, 20 Februari 2014

Jikoushokai

Minasan!!! ogenki desuka??
ima, aku mau ngasih contoh perkenalan dalam bahasa Jepang ku. Sebenarnya ini tugas praktek loh, dan aku mau berbagi ke kalian juga mina... semoga bermanfaat yaah ^_^ douzo........

Hajimemashite watashi no namae wa Reny Nurullita desu
Perkenalkan nama saya Reny Nurullita
Reny to omoushimasu
Dipanggil Reny
Juu nana sai desu
Umur 17 tahun
SMA 2 no seito desu
Pelajar SMA 2
Juu ni nensei desu
Kelas 12
SMA 2 de Nihonggo wo benkyou shimashita
Di SMA 2 belajar bahasa Jepang
Watashiwa nihonggo ga sukoshi wakarimasu
Saya sedikit bisa bahasa Jepang
Nihonggo ga suki desukara
Karena saya suka Bahasa Jepang
Watashiwa nihongga ga totemo ikitai desu
Saya sangat ingin pergi ke Jepang
Watashiwa Indonesia jin desu
Saya orang indonesia
Shusshin wa Bekasi desu
Berasal dari Bekasi
Ima watashi wa Taman Wisma Asri ni sundeimasu
Sekarang saya tinggal di Taman Wisma Asri
Douzoyoroshiku onegaishimasu~
Salam kenal dan mohon bantuannya


Sebenernya masih panjanggggg, tapi nanti aku sambung lagi ko :*
Tapi sekarang segini dulu yaa minasann. Aishiteimasu! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar